Sabtu, 10 Agustus 2013

VAKUM ALAT PEMBESAR PENIS - ALAT PEMBESAR PENIS PERMANEN


Alat Pembesar Penis - Vakum Alat Pembesar Penis atau Tabung Alat Pembesar Penis made in jepang ini adalah salah satu produk untuk memaksimalkan ukuran penis, memperkeras ereksi, cegak impotensi dg metode sport / olahraga, cara ini banyak digunakan karena lebih aman tanpa efek samping dan reaksi cepat terasa, bahkan para ahli terapai sering menyarankan memakai produk ini.

Banyak yang menggunakan sebagai alat terapi sebelum pemijatan, ini memungkinkan karna setelah penis kita di hisap oleh VAKUM penis akan langsung terasa perbedaanya, sedikit mengembang dan lebih panjang.

  VAKUM ALAT PEMBESAR PENIS MEMPERBAIKI UKURAN PENIS, MENGERASKAN EREKSI BAGI PENDERITA IMPOTENT, DIABET, PECANDU NARKOBA , MERASA KURANG PD DENGAN UKURAN PENIS DAN YANG MEMILIKI GANGGUAN DISFUNGSI EREKSI.

CARA KERJA VAKUM ALAT PEMBESAR PENIS : dengan menggunakan metode latihan expands and relaxes organ, maka VACUM secara langsung menarik dan merangsang sel otot pada daerah organ pria. Rangsangan ini akan meningkatkan produksi cairan hormon, latihan ini juga akan meningkatkan sirkulasi/ peredaran darah dan metabolisme didalam penis. Dengan pemakaian rutin setiap hari otot- otot ereksi akan tumbuh dengan sangat cepat, juga akan mengaktifkan energi sexual anda. Pemakaian VAKUM ALAT PEMBESAR PENIS juga sangat efektif dalam pencegahan impotensi karna pertambahan usia, memberikan perasaan sehat secara keseluruh tubuh dengan aktifnya produksi hormon sehingga bisa menjamin kebahagiaan dan kepuasan dalam berhubungan sex.

  DISAIN DAN KEGUNAAN VAKUM ALAT PEMBESAR PENIS :

  • Mudah di gunakan, dapat di bawa ke mana saja atau untuk di pakai di rumah sendiri
  • Benar-benar aman tanpa efek samping ( side effects) , penggunaan handsome up tidak memerlukan tambahan obat-obatan suntikan atau operasi.
  • Dengan VAKUM ALAT PEMBESAR PENIS TARIK hasil yang menakjubkan dapat dicapai dalam waktu yang sangat singkat.
PETUNJUK PEMAKAIAN VAKUM ALAT PEMBESAR PENIS :

  1. Pasanglah cincin karet melingkar pada mulut tabung transparan yang besar
  2. Hubungankan selang pompa pada ujung yang satu lagi sebagai media penghisap
  3. Doronglah cincin karet kedalam, berikan sedikit pelumas untuk memudahkan masuknya penis ke dalam tabung lewat cincin karet tersebut.
  4. Masukkan penis ke dalam cincin karet dan tekan tabung transparan ke dalam tubuh secukupnya dengan satu tangan, sementara tangan yang satu memegang tabung pompa.
  5. Tariklah tabung pompa untuk mengeluarkan udara di dalam tabung yang akan menghasilkan sedotan, tekanlah tombol selepas angin apabila ukuran penis bertambah -+ 3 cm, atau bilamana tidak bisa di pompa lagi. Ulangilah cara ini selama sepuluh menit sehari. Usahakan di lakukan setiap hari.
GAMBAR VAKUM ALAT PEMBESAR PENIS :

  1. Balon pompa
  2. Tombol pelepas udara
  3. Lubang penyabung ke tabung transparant
  4. Tabung VAKUM TARIK transparant
  5. Keret kelep udara ( ada 3 macam jenis dan ukuran) Catatlah ukuran penis anda sebelum mulai menggunakan alat ini. Baik besarnya lingkaran maupun panjangnya, dan diukur setiap satu atau dua minggu kemudian. Gunakan ukuran cincin karet yang tepat supaya tabungnya benar-benar kedap udara.Hal ini sangat penting di perhatikan.
Catatan !!!

  • Hindarkan meminjamkan alat pembesar penis ini kepada orang lain supaya jangan terjadi penularan penyakit kulit atau penyakit kelamin.
  • Setelah pemakaian alat ini jangan beronani atau bersenggama selama sedikitnya 2 jam setelah latihan, bersihkan tabung dengan air sabun, dan air hangat agar tetap steril.
  • Paling pengertian dan keterbukaan antara suami istri lihatkan / beritahu pasangan, pasti memuaskan dan berhasil mencapai keharmonisan hubungan suami istri.
**HARGA VAKUM PEMBESAR PENIS RP. 350.000
**HARGA OIL PEMBESAR PENIS RP. 150.000
HARGA HEMAT 1 PAKET PEMBESAR PENIS RP.400.000
+ (BONUS) vagina silicon / vagina alat onani 


PEMESANA MELALUI CALL/SMS:

- T-SEL : 0812 8591 1158

- IM3  : 0857 7757 7076 



BISA DI TRANSFER MELALUI :

- BANK MANDIRI
 Rek. : KONFIRMASI

- BANK BCA
 
 Rek. : KONFIRMASI

- BANK BNI
 
Rek. : KONFIRMASI

- BANK BRI
 
Rek. : KONFIRMASI

Setelah uang ditransfer barang langsung kami kirim melalui jasa pengiriman :
POS, TIKI JNE, THOMAS EXPRESS, JAYA EXPRESS, MPS EXPRESS, ALPHA SIGMA dll.
Waktu pengiriman 1-3 hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar